Suncream Sumbawa Cream Oil

Kami Adalah Distributor Utama Suncream Sumbawa, dengan jaminan produk asli 100% langsung dari pabriknya.
Melayani pembelian partai besar (ribuan botol) maupun eceran dengan harga murah ke seluruh Indonesia. Ready Stock setiap saat!

Untuk Pemesanan Produk, Kontak Kami via
telp. 022-922 30 288
Pin BB 33043253
WhatsApp 0896-9900-7354

PROPOLIS

Minggu

PROPOLIS
Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat yang di ekstrak dari resin yang dikumpulkan oleh lebah pekerja dari daun yang baru tumbuh dan bagian kulit batang pohon tertentu. Resin tersebut kemudian dicampur sedikit dengan lilin lebah, madu dan enzim sebelum akhirnya menjadi Propolis.

Oleh lebah, Propolis digunakan untuk menambal sarang yang bocor dan memperkuat sarang. Selain itu fungsi Propolis yang tidak kalah pentingnya bagi lebah adalah untuk membungkus (memumikkan) bangkai binatang yang masuk ke sarang lebah agar tidak menyebarkan penyakit. Jadi Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah, mensaterilkan sarang, menghentikan pertumbuhan dan penyebaran bakteri, virus dan jamur. Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk. 

Manfaat Propolis :
Menurut catatan sejarah, Propolis sudah digunakan sejak 350 tahun Sebelum Masehi, yaitu pada masanya Aristoteles di mana Propolis digunakan untuk mengobati penyakit abses. Bangsa Asyiria menggunakan Propolis untuk mengobati tumor dan luka perang; dan bangsa Mesir menggunakan Propolis untuk membuat mumi.
Propolis sering digunakan untuk mengobati penyakit akibat infeksi bakteri (termasuk TBC), penyakit akibat virus (termasuk H1N1 “flu babi” atau flu biasa lain), penyakit akibat jamur (termasuk eksim basah atau kering) dan penyakit akibat organisme bersel tunggal seperti protozoa. Propolis juga digunakan untuk mengobati kanker hidung dan tenggorokan, meningkatkan kekebalan tubuh, mengobati penyakit ginjal dan saluran kencing, cacar, demam berdarah, menghancurkan tumor atau kista, sebagai zat antioksidan, pembersih racun dan mengobati radang.

ORDER :
ASRI BUNGA (RIRI)
Tlp. (022)922 30 288
PIN BB : 33043253
Email : asri.b.niswanty@ftsl.itb.ac.id
Transfer ke rekening :
BNI No Rek. 012 610 6540 a.n. asri bunga niswanty
BCA No Rek. 233 165 0121 a.n. agus wiganda
MANDIRI No Rek. 130000 489 7768 a.n. agus wiganda
 
 
 

Tentang Kami

Kami menyediakan suncream sumbawa cream oil, dengan jaminan produk asli 100% langsung dari pabriknya.

Kami Melayani pembelian partai besar dan eceran dengan harga murah ke seluruh Indonesia.

Ready Stock setiap saat!

Artikel

Arsip